Saturday, June 3, 2017

Perbedaan Scabies Dan Jamur Pada Kucing

Yang paling penting adalah mengobati scabies demam dari tungau secepat mungkin sehingga kucing Anda akan cepat pulih darinya. Di sini kami menjelaskan beberapa solusi alami atau perbedaan scabies dan jamur pada kucing yang akan berguna untuk pemulihan kucing Anda. Misalnya cuka putih sangat efektif untuk menyembuhkan scabies karena kandungan asamnya. Cuka putih akan membantu menyingkirkan bekas tungau telinga. Anda bisa mencairkan sedikit cuka dengan menambahkan air dan tuangkan larutan ke pinna. Obat rumah ini untuk scabies kucing tidak dapat digunakan jika kucing Anda memiliki luka terbuka, karena hal itu bisa memperburuk keadaan.

Cara Mengobati scabies Feline. Perawatan scabies maupun perbedaan scabies dan jamur pada kucing adalah proses tiga langkah. Proses perawatannya perlu dilakukan seminggu sekali sampai Anda melihat tanda-tanda kondisi kliring. Hal pertama yang harus dilakukan adalah klip semua rambut panjang. Bahkan jika kucing Anda berambut pendek, Anda perlu memotong rambut sedekat mungkin dengan kulit. Memotong rambut yang dekat dengan kulit membantu memastikan bahwa saat memandikan kucing Anda, seperti yang tersirat pada langkah pengobatan berikutnya, sebagian besar larutan akan bisa turun ke tingkat kulit dan tidak tertangkap di rambut.

Scabies kucing, atau scabies, disebabkan oleh tungau dalam rangka perbedaan scabies dan jamur pada kucing. Kucing Anda akan gatal dan mudah tersinggung, menggelengkan kepala banyak dan kehilangan bulunya. Anda akan melihat daerah berkerak di sekitar telinga, leher dan kepala kucing. Jika tidak segera diobati, infeksi bisa menyebar ke seluruh tubuh. Ikuti langkah-langkah ini untuk merawat kucing Anda di rumah jika Anda memilih untuk tidak membawanya ke dokter hewan.

Selanjutnya, Anda perlu memandikan kucing Anda dengan sampo yang lembut agar proses perbedaan scabies dan jamur pada kucing berjalan lancar. Anda bisa mencoba menggunakan sampo yang dibuat dengan lidah buaya atau oatmeal. Apapun shampo yang Anda pilih perlu sesuatu yang tidak akan mengganggu keropeng atau noda kulit. Kondisi scabies sangat gatal dan sensitif, jadi dengan menggunakan air hangat dan shampo pembersih lembut akan membuat kucing lebih mudah.

Dokter hewan Anda akan meresepkan obat untuk membunuh tungau dan perbedaan scabies dan jamur pada kucing. Bergantung pada jenis scabies dan kucing Anda, obat bisa dioleskan secara topikal, dengan suntikan, atau dengan sampo dan saus. Anda mungkin juga meresepkan shampo antibakteri atau anti-inflamasi dan antibiotik untuk mengatasi masalah kulit dan meredakan radang. Meskipun tungau cepat terbunuh, hasilnya biasanya terlihat setelah sebulan pengobatan.

Anda juga bisa mengobati scabies dengan minyak zaitun karena perbedaan scabies dan jamur pada kucing memiliki efek pelembab dan sangat mengurangi gatal di daerah yang terkena. Anda hanya perlu mengoleskan beberapa tetes minyak zaitun di daerah yang paling rusak dan kemudian memijatnya ke kulit sehingga mudah diserap. Selain itu, saat merawat scabies pada kucing, sangat penting bahwa Anda ekstra hati-hati dengan kebersihannya. Anda harus menggunakan shampo antibakteri kering untuk membersihkan kulit kucing Anda, karena tungau dapat dengan mudah menyebar ke bagian tubuh yang lain sehingga kondisinya menjadi lebih buruk. Jika Anda ragu, berkonsultasilah dengan dokter hewan dan ikuti instruksi yang mereka berikan kepada Anda.

Bagaimana saya bisa mencegah kekambuhan dari scabies serta perbedaan scabies dan jamur pada kucing? Jika kucing Anda telah didiagnosis dengan scabies, Anda harus benar-benar membersihkan atau mengganti tempat tidur, kerah, mainan, piring, dll. Jika Anda menduga kucing tetangga mungkin terinfeksi, jauhkan hewan peliharaan Anda untuk menjaga penyakit tetap ada. Bawa kucing Anda ke dokter hewan seperti yang diarahkan untuk pemeriksaan ulang untuk memastikan tungau telah diberantas.


Penyakit Scabies pada Kucing

Setelah sampo, 2 sampai 3% kapur belerang dip (Lymdip) dioleskan ke seluruh permukaan kucing. Beberapa kucing mungkin memerlukan obat penenang untuk dimandikan dan dirawat dengan benar dalam rangka perbedaan scabies dan jamur pada kucing. Ini diulang setiap tujuh hari sampai kondisinya sembuh dan mungkin memerlukan 6 sampai 8 minggu pengobatan. Beberapa dokter hewan telah berhasil menggunakan amitraz dip untuk menyembuhkan penyakit ini, namun ini adalah penggunaan off-label dari produk ini dan mungkin membuat beberapa kucing sakit. Baru-baru ini, ivermectin dan selamectin (Revolution) juga telah berhasil digunakan.

Obat rumah lainnya untuk scabies kucing adalah minyak jagung. Ini dan perbedaan scabies dan jamur pada kucing akan melawan tungau dengan sangat efektif dan akan membantu meringankan rasa gatal. Anda harus memijat telinga mereka dengan sedikit minyak dan memastikan tidak ada area yang tidak tersentuh. Anda bisa menggunakan perawatan ini setidaknya selama 12 hari dan Anda akan melihat bagaimana tungau hilang dan kulit kucing Anda sembuh.

Akhirnya, sangat disarankan dalam rangka perbedaan scabies dan jamur pada kucing agar Anda menjaga rutinitas kebersihan sebulan sekali dan segera mengembalikan kucing Anda agar kucing Anda tetap terlindungi dan tidak akan tertahan scabies lagi. Dengan begitu, Anda akan mencegah kehadiran dan pertumbuhan tungau. Ingat bahwa jika Anda memiliki lebih dari satu hewan peliharaan di rumah, yang terbaik adalah mengisolasi kucing Anda sehingga bisa melawannya sampai infeksi hilang untuk menghindari infeksi hewan peliharaan lainnya.

Scabies Feline disebabkan oleh tungau kecil yang disebut Notoedres cati, ini penting dipahami sebelum mengulas perbedaan scabies dan jamur pada kucing. Kutu ini mempengaruhi kucing sangat mirip dengan scabies sarcoptic yang menyerang anjing; Sebenarnya, siklus hidup dan perawatan mereka sangat mirip. Sementara banyak pemilik kucing tidak menyadari bahwa kucing mendapatkan scabies, sebagai dokter hewan, kita melihat dan memperlakukan ini secara teratur. Jika kucing Anda menderita gatal atau rambut rontok parah di kepala dan leher, Anda harus mempertimbangkan agar dia memeriksa tungau scabies ini.

Bagaimana scabies kucing dicegah dan perbedaan scabies dan jamur pada kucing? Pencegahan paling baik dilakukan dengan mencegah kucing Anda untuk bersentuhan dengan kucing liar atau kucing yang terinfeksi. Kucing di dalam ruangan cenderung tidak tertular penyakit ini. Hindari menaiki atau merawat kucing Anda di lokasi yang tidak menyediakan sanitasi yang baik dan bersikeras bahwa semua alat perawatan didesinfeksi di antara penggunaan. Pada tanda-tanda awal infeksi, cari pengobatan segera dan isolasi kucing yang terinfeksi dari kucing lain di rumah tangga.